solusi video yang di hapus dari youtube

Sudah berapa banyak akun yang di hapus oleh youtube, hmmm ntahlah kadang aku udh lelah sebagai seorang yg ingin berkarir di youtube tapi apalah daya seorang newbie. walau udah puluhan akun dan ntah berapa channel ku yang di hapus oleh youtube. semoga hal ini tidak mengurungkan niat ku untuk menjadi seorang youtuber agar bisa menghasilkan karya-karya dalam situs video didikan mbah google ini.
padahal di dalam tos kita gak boleh upload milik orang lain dan gak boleh upload video porno tapi kenapa video biasa juga masih tetap ajah di hapus bahkan video ade ku yg masih umur 1th lbh yang baru mulai lancar berjalan dan baru belajar berbicara ajah masih di hapus, google ternyata kejam banget ya.

niatnya pengen menyimpan memory keluarga di dalam youtube agar bisa di akses kapan pun dimana pun dan oleh siapapun namun kenginan itu berbanding terbalik dengan kenyataan dan realita yang ada.

akhirnya semua video ku di delet. google oh google apa yang harus ku lakukan agar video ku gak di delet lg, apa aku harus jingkrak-jingkrak sambil menangis di depan mu gitu, hmmmm maaf lagi kesel.

tapi saya akan berusaha dan berjuang untuk melakukan sesuatu untuk diriku sendiri biar bisa exsist di youtube.


untuk itu mari kawan janganlah kita berputus asa dalam mencapai keininginan kita mari bekerja lebih rajin lagi agar bisa mendapatkan hasil yang maximal.
artikel ini di tulis tentang edisi curhat karena tiap punya channel dan banyak video pasti selalu di hapus ma youtubemaaf kawan kalo judul gak nyambung karena aku lom mendapatkan solusinya.

Related Posts:

0 Response to "solusi video yang di hapus dari youtube"

Posting Komentar