IKLAN GOOGLE ADSENSE TIBA-TIBA MENGHILANG DENGAN SENDIRINYA






GOOGLE oh GOOGLE banyak orang galau di buat mu, hari ini tanggal 22/07/2016 tiba-tiba iklan adsense ku menghilang, tak tau kenapa dan masalah nya apa tiba-tiba lenyap begitu saja. apakah aku di banned.
kalau seandainya aku di banned masa sich gak ada pemberitahuan sama sekali, emg sih akun adsense yang aku gunakan ini adalah akun bug tapi kelewatan bgt kalau sampai google banned akunku tanpa pemberitahuan dulu.
saking stressnya iklan gak tayang akhirnya aku makan nasi ma kerupuk campur sop sapi hehehe,
habis itu aku mulai menjalankan tugas untuk googling kesana kemari untuk mencari solusi agar iklan tayang kembali namun belum mendapatkan jawaban.
dan akhirnya aku tidur dulu sampai ashar tiba. pas baru bangun karna lom bisa menerima keadaan akhirnya aku googling lagi dan mencoba konsult sama master blogger yang gak mau di sebutin namanya cieeeee...
dan detik demi detik,menit demi menit hingga jam demi jam telah berlalu akhirnya iklan ku tayang lagi....

aku seneng banget dan insyaallah nanti aku akan share cara mengembalikan iklan adsense yang telah hilang dari pandangan mata dalam waktu sekejap.

mungkin seperti inilah pengalaman saya dalam iklan adsense yang belum pernah po. tapi kalau harus sampai kehilangan akun, sumpah aku gak rela karena susah banget buat nuebie seperti aku untuk membuat akun adsense.
mugkin cukup sekian artikel tentang curhatan ku ini sob makasih udah mau baca curahan hati seorang newbie.
happy blogging ajh ya.....

Related Posts:

0 Response to "IKLAN GOOGLE ADSENSE TIBA-TIBA MENGHILANG DENGAN SENDIRINYA"

Posting Komentar