download Aplikasi whatsapp messenger

Siapa yang tak kenal aplikasi WhatsApp messenger? WhatsApp merupakan aplikasi messenger populer kedua setelah BBM. WhatsApp adalah aplikasi pengiriman pesan smartphone yang tersedia baik pada android maupun smartphone lainnya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan teman-teman, rekan, kerabat maupun keluarga dengan mudah, dengan memanfaatkan paket data internet baik pada 3G maupun fasilitas WiFi. Biasanya selama masa percobaan satu tahun, penggunaan WhatsApp ini gratis dan berbayar setelah pemakaian di atas 1 tahun sebesar $0.99 USD tiap tahunnya.

 


 Lalu, apa saja sih keunggulan dari WhatsApp Messenger ini? Bagi Anda yang masih bingung fitur apa saja yang ditawarkan aplikasi ini, berikut ulasannya:
  • WhatsApp Messenger menawarkan fitur multimedia. Dimana Anda bisa berkirim pesan teks, pesan suara, pesan gambar, hingga video kepada teman-teman yang ada di daftar kontak Anda.
  • WhatsApp Messenger menawarkan fitur chat grup. Ini memudahkan Anda untuk menikmati layanan komunikasi atau percakapan grup dengan teman-teman. Misalnya, grup teman-teman satu sekolah atau satu tempat kerja.
  • Jika Anda sudah menggunakan paket data internet unlimited, setelah mendownload aplikasi ini, maka Anda bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Messenger ini tanpa batas dan tanpa ada biaya yang tersembunyi.
  • Jika Anda memiliki teman atau keluarga di luar negeri, Anda bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Messenger sepuasnya, karena aplikasi ini tidak menggunakan biaya tambahan meskipun berkirim pesan ke negara lainnya. Jadi, Anda bisa menikmati mudahnya berkomunikasi dengan teman-teman di seluruh dunia.
  Untuk mengundang teman Anda menggunakan percakapan WhatsApp Messenger ini, maka Anda harus memiliki nomor ponsel teman yang akan diajak mengobrol atau chatting menggunakan WhatsApp. Karena aplikasi WhatsApp Messenger berbeda dengan Blackberry Messenger, dimana BBM menggunakan nomor PIN sedangkan WhatsApp menggunakan nomor ponsel untuk memanfaatkan layanan pengiriman pesan.

Namun, ada hal-hal yang harus Anda perhatikan ketika menggunakan layanan ini. Biasanya ketika ponsel sedang roaming, maka akan dikenakan biaya data seluler tambahan ketika menggunakan WhatsApp. WhatsApp sendiri tidak menyediakan fitur “panggilan”, jadi Anda tidak bisa memanfaatkan panggilan telepon pada aplikasi ini.

denger-denger katanya whatsapp mau tutup buku dari os symbian.

Related Posts:

0 Response to "download Aplikasi whatsapp messenger"

Posting Komentar