CARA MENDAPATKAN VISITOR DARI GOOGLE VERSI GUE



Visitor adalah hal utama dalam blogging karena tanpa visitor  rasanya ngblog sangat hampa dan berdampak pada pendapatan yg nihil,
dalam mendapatkan visitor tentu blog harus page one, sedangkan blogger baru kaya ane yg lom tau apa-apa dan belum ahli soal seo dan susah mendapatkan backlink maka ane cari jalan sendiri untuk mendapatkan visitor/pengunjung tertentu target ane seperti biasa yaitu sosial media, berhubung yg ingin di dapat itu visitor dari google maka ane bikin akun sosmed dari google yakni G+ tapi dalam akun sosmed juga percuma kalo kalo link kita gak ada yg klik maka dari itu bagaimana link kita agar dapat di klik oleh orang.




BACA JUGA: CARA AGAR VIDEO YOUTUBE JADI PAGE 1


1. BIKIN AKUN G+ / google plus

akun sosmed ini sangat jozz menurut ane untuk mendapatkan visitor dari google di bandingkan akun sosmed lain nya. dan agar orng dapat mengklik link kita buatlah kata-kata yang menarik dan merayu agar ada yang mau klik link

2.akun harus semenarik mungkin dan gunakan kata-kata rayuan agar mereka mau klik link yang kita sebar,

3. tebar link di setiap komunitas yang ada di G+ yang punya potensi besar untuk mengklik link kita.

4.jangan serakah bisa-bisa akun kita di blokir oleh google, akun google ane banyak yg di suspen karena nebar link gak pakai aturan maka dari itu baca aturan pakai sesuai anjuran dokter wkwkwkwk.

TIPS: MEMILIH ADSENSE

happy blogging dah semoga visitor kalian lebih bnyak dari ane hehehe

Related Posts:

0 Response to "CARA MENDAPATKAN VISITOR DARI GOOGLE VERSI GUE"

Posting Komentar