PENIPUAN BERKEDOK ADSENSE BUG

ADSENSE OH... ADSENSE semua mendambakan mu hingga banyak publsher yg terlena oleh pesona mu yang menawan dan akhir-akhir ini tak sedikit publisher yg tertipu oleh oknum-oknum tertentu dalam menjual beli kan akun adsense bug.
apa itu adsense bug dan bagaimana cara membuat adsense bug.



juga buat para newbie seperti saya,
Awas.. Hati-hati Beli Akun Adsense, Ada Akun Bug Disulap Seolah-olah Jadi Akun Adsense Full Approve

 saya sesama newbe cuma mau mengingatkan saja. Kalo mau beli akun adsense non hosted yang full approve, hati-hati dan lebih teliti lagi. Ada oknum2 yang menyulap Akun bug seolah-olah Akun full approve, sehingga bisa dijual dng harga tinggi, padahal statusnya tetaplah BUG.
Bagaimanakah trik tipuan-nya? Pertama, siapkan dua Akun adsense, yakni satu Akun bug, dan satunya lagi Akun adsense youtube yg ada email approve-nya. Kemudian shoutdwon atau cancel Akun adsense youtube tersebut. Tujuannya apa? Agar email tersebut bisa dijadikan administrator pengganti pada Akun Bug. Setelah itu undang (invite) dan ganti email administrator Akun bug dng email youtube tadi. Dan bin salabin...., terciptalah Akun adsense bug yg seolah - olah ada email approve-nya.
Tips membeli:
Pertama cek tanggal pembuatan Akun tersebut, jika masih fresh (Juni, Juli, atau pada musim bug sebelumnya), perlu hati2.
Kedua, cek pada bagian informasi akunnya. Jika akunnya masih fresh (baru), lalu ada produk admobnya, maka waspadalah... Karena celah bug memang ada pada Admob.
Saran untuk sesama newbe:
Buatlah Akun adsense sendiri, walaupun melelahkan, tapi lebih memuaskan!!!
Kalo mau beli, belilah yang asli, atau jika dananya kurang belilah versi bug yang kini harganya murah meriah sebagai tahap pembelajaran...

Related Posts:

0 Response to "PENIPUAN BERKEDOK ADSENSE BUG"

Posting Komentar