CARA MENDAPATKAN RIBUAN LIKE DALAM 10 MENIT DI STATUS FACEBOOK

kemaren banyak yg kirim pesan melalui facebook saya dan bertanya-tanya? "ko,bisa sich status mu bisa sampe ribuan yang like nya padahal aku ajah pake autolike gak nyampe segitu!!!"

ane cuma bls dia dengan mengirim EMOTICON PACMAN wkwkwkwk dia makin kesel ternyata hahahaha.


trik nya sich sama ajah cuma dalam penggunaanya mungkin dia kurang pandai hehehe

ane juga sama gunain autolike tapi nah ada tapi nya tuh....
ane pakai lebih dari satu autolike wkwkwkwk pantes ajh.

pada dasarnya semua situs autolike itu cara penggunaanya sama ajh
1.masuk situs autolike
2.ambil token
3.klik submit status

beres kn.

namun untuk mendapatkan ribuan itu gak hanya satu atau 2 situs autolike kita harus menggunakan lebih dari satu bahkan kemaren ane pake 7 situs autolike dan hasilnya dapet 2,3k like dalam status fb saya? 

dan ini daftar situs autolike yang masih work di tahun 2016

1. hublaa
2. Autolike
3.berti.ga 
4. myfbliker 
5.topliker 

lima ajh dulu ya sisanya silahkan anda cari di google banyak
ngetik nya kan capek mpe ngos-ngosan.

bayangkan kalo dari 1 situs autolike ajh mendapatkan 300like bagaimana kalo 5situs berarti 300x5= itung sendiri ajh ya.

sekian dan terimakasih mau baca artikel saya yang gak jelas dan super ngawur ini. 
 

Related Posts:

0 Response to "CARA MENDAPATKAN RIBUAN LIKE DALAM 10 MENIT DI STATUS FACEBOOK"

Posting Komentar