cara mengatasi dollar yang di silang di youtube

apa video anda kena tilang di youtube atau video asli dan gak bisa di monetisasi kenapa???
itulah yang di pertanyakan teman-teman saya, ada yang kesel lah, ada yang geram lah, padahal kan kita udh niat dari awal untuk belajar bareng tapi kenapa semua bertanya pada saya pahal ane sama masih newbie ? maaf curhat

tapi demi teman ane kan berusaha untuk memecahkan permasalahan tersebut? ane kan orang nya baik hati solid dan tidak sombong bahkan ini juga ane lakuin pass video tidak bisa di monetisasi di youtube padahal itu asli hasil karya ane production walau jiplak  wkwkwkwkwk ketawa dulu ya.

untuk kasus yang akan saya jelaskan ini adalah kasus video yang gak bisa di monetisasi di youtube bukan kasus disclaimer/copyright ya teman....

soalnya kasus copyright itu kan udh melanggar batas menurut saya karena orang yang kena itu sangat amat tidak kreatip sama kaya ane dulu waktu pertama x main youtube ko tiap upload begitu semua dan ternyata eh ternyata kasus tersebut di akibat kan oleh REUPLOAD atau video yang kita download dari youtube langsung di upload lagi ke youtube tanpa editing video dulu,

namun tidak sedikit juga video asli yang kena tilang maklum lah google kan membernya banyak mungkin dia gak sengaja coret kita atau apalah -apalah?

BACA JUGA : DOWNGRADE ADSENSE NONHOSTED KE HOSTED

namun untuk kasus yang seperti itu masih bisa kita bangunkan lagi anu nya hehehhe maksud ane dollarnya bida menyala agar menghasilkan pundi-pundi dollar ke kantong adsense kita
yuk kita lihat video tutorialnya di bawah ini :


nah udah jelas lom tentang tutorial nya kalo masih ada yang di pertanyakan silahkan tulis koment di kolom bawah ok.

selamat berkarya gan.

Related Posts:

0 Response to "cara mengatasi dollar yang di silang di youtube"

Posting Komentar