CARA MEMBUAT VIDEO YOUTUBE KITA MENJADI | PAGE 1

pemain adsense beralih ke Youtube makin hari maskin meningkat saja. Membuktikannya gampang, coba saja lihat acara tv mana yang tidak ada videonya di Youtube dan hampir semua menampilkan iklan. Bagi sebagian orang tentu ini menjadi pertanyaan sebesar apakah potensi uang di Youtube bagi para pencari uang di internet. 

DISINI saya akan membocorkan trik video untuk menyaingi para master youtube, karena untuk mendapatkan page 1 itu video harus udh banyak yang view sedangkan buat para nuebie seperti saya ini yang masih kesusahan untuk mendapatkan viewers.
 dan dengan cara ini sangat mujarab ketika aku praktekan pada video ku alhasil ada di page 1
adapun caranya yaitu sebagai berikut:



BACA JUGA : CARA MEMBUAT AKUN YOUTUBE


1. Tentukan kata kuncinya

Sama seperti yang lain, YouTube SEO juga mengunakan kata kunci tanpa itu artinya video kita tidak jelas maksud dan tujuannya. Untuk mencari kata kunci yang tepat mulailah mengetikkan ide/rencana kata kunci untuk video kita yang akan diupload di

Youtube di google tujuannya adalah untuk mengetahui seberapa besar potensi video kita muncul di halaman pertama Youtube. Sedikit bocoran: video yang mucul dipencarian google adalah video-video yang berkaitan dengan aktivitas teknis. Contoh, coba anda ketikkan di google kata kunci “membuat masakan”, “menggunakan software”, “menggunakan jilbab”, “naik sepeda”, “naik kuda”. Saya yakin disetiap kata kunci itu pasti hasil pencariannya ada video dari Youtube. Pastikan ide/rencana kata kunci itu rata-rata pencariannya di atas 300 per bulan.


gunakan google keyword planner untuk mengecek kata kunci


BACA : CARA MENGGUNAKAN GOOGLE PLANNER



2. Membuat Video





Buatlah video anda semenarik mungkin dan jika dimungkinkan buatlah yang beresolusi HD dan minimal durasinya 5 menit. Tidak harus menyewa professional jika dana anda tidak cukup gunakan saja HP dan edit menggunakan Windows Movie Maker. Ingat YouTube bukan google, di Youtube video anda akan dinilai berdasarkan keterlibatan user salah satunya adalah seberapa lama orang menonton video anda (video retention). Makin tinggi retensinya maka YouTube menganggap video anda makin bagus dan layak. untuk tayang di page 1.


3. Upload Video



Dalam mengupload video yang perlu di perhatikan adalah nama filenya pastikan mengandung kata kunci, judul video harus mengandung kata kunci dan letakkan di awal, deskripsi video juga harus mengandung kata kunci dan buat senatural mungkin jangan isinya kata kunci semua. Deskripsi sediktinya 250 kata dan megandung tiga sampai empat kata kunci. Jangan lupa untuk memasukkan link video tersebut pada baris pertama deskripsi video anda. Tag video juga harus mengandung kata kunci.


SIMAK JUGA : CARA MENDAFTAR ADSENSE LEWAT YOUTUBE



4. Mendapatkan View (pemirsa)


Saran saya jangan gunakan jasa views, gunakan cara-cara yang baik. Rekomendasi saya linkkan video anda di Quora.com silahkan di tambah yang lain misalnya di forum-forum, social media seperti fb atau blog.


5. gunakan backlink bisa di dapatkan di alamat ini secara gratis kita tinggal masukan


tonton tutorial video nya di bawah ini :


Related Posts:

0 Response to "CARA MEMBUAT VIDEO YOUTUBE KITA MENJADI | PAGE 1"

Posting Komentar