cara memainkan pokemon GO

 Setelah game CLASH OF CLANS (COC) sekarang giliran game POKEMON GO yang ngetop di tanah air kita bahkan game ini lebih parah dari COC menurut saya pribadi, bahkan sampai ada korban juga yang di beritakan di tiap-tiap media. siapa yang belum main POKEMON GO pasti kudet tuh org wkwkwk.
Saat ini siapa pun pasti setuju jika saya menyebut Pokémon GO sebagai salah satu game AR paling fenomenal yang ramai dibicarakan kalangan gamer mobile di berbagai penjuru belahan dunia. Indonesia sendiri tak ingin ketinggalan untuk ikut serta memeriahkan demam game yang satu ini.
Meskipun belum secara resmi beredar di Indonesia, namun ribuan gamer di tanah air seolah tidak kehilangan akal untuk bisa tetap memainkan Pokémon GO.
Seperti yang sudah sempat disinggung dalam artikel preview game Pokémon GO , game buatan Niantic Labs ini memang memiliki kekurangan dari segi penjelasan mekanisme permainan sehingga cukup meninggalkan banyak pertanyaan bagi para pemain baru.
Dengan tujuan membantu banyak pemain Pokémon GO di luar sana, lewat rubrik berikut ini kami menyajikan panduan komprehensif bagi para Pokémon trainer Indonesia, berikut tip dan trik agar kamu semua bisa menjadi salah satu trainer terhebat dalam waktu singkat. Jadi apakah kamu siap untuk melengkapi Pokédex kamu dan menjadi penguasa Gym di kotamu?

Cara menangkap Pokémon di Pokémon GO

Pokemon GO! | screenshot 6


Setelah selesai membuat avatar, game ini akan langsung mengajak pemain untuk menangkap monster pertama mereka lewat sebuah mini game lempar bola Pokéball yang mengingatkan saya akan permainan Can Knockdown. Meskipun awalnya terkesan mudah, namun Niantic tidak memberikan informasi mendetail seputar indikator lingkaran yang muncul di saat kamu sedang melempar Pokéball. Indikator lingkaran tersebut pada dasarnya merupakan penentu keberhasilan kamu selain arah dari sapuan jari saat melempar Pokéball. Apabila kamu menahan jarimu cukup lama pada bagian layar, indikator tersebut akan mengecil dan kembali membesar hingga Pokéball tersebut kamu lemparkan ke arah monster. Semakin kecil indikator tersebut maka semakin besar kesempatanmu untuk menangkapnya (asalkan lemparan tepat mengenainya lo ya). Jika lemparanmu meleset, kamu bisa mencoba untuk memungut kembali Pokéball yang terjatuh dengan melakukan tap di bagian Pokéball tersebut sebelum akhirnya hilang.

selamatbermain game sobat...

Related Posts:

0 Response to "cara memainkan pokemon GO"

Posting Komentar