cara mengembalikan iklan adsense yang hilang mendadak

lanjutan dari iklan google adsense yang tiba-tiba menghilang akhirnya selesai sudah, dan sekarang iklan sudah tayang lagi rasanya lega banget, heran ajah masa iklan gak tayang dalam hitungan menit kan bisa menuai kontroversi pribadi kita sendiri ya? google nya yang aneh apa kita nya yang kurang smart nie.... hemmmm


lihat gambar di atas, kebayang gak sih kalo gambar kita hilang dan apa yang ada di benak kita? semoga kalian tidak merasakan apa yang sudah ku rasakan tadi. cukup aku saja yang ngerasainya hahahaha


tadi pas googling iklan adsense yang tiba-tiba hilang itu di sebabkan oleh perpidahan dari blogspot.com ke blogspot.co.id ntah dech kenapa jadi pindah sendiri dan terus aku masukan script agar kembali lagi ke blogspot.com lalu iklan tayang lagi danyang jadi keanehanya itu aku rubah lagi ke blogspot.co.id iklan gak ilang lagi....tapi untuk itu ane gak nyari solusinya gimana yang penting iklan masih tayang di blog udah itu ajah gak perlu repot.
moga ke depan nya ane lebih rajin posting hal yang berguna buat para sobat semuanya.

Related Posts:

0 Response to "cara mengembalikan iklan adsense yang hilang mendadak"

Posting Komentar