CARA DAFTAR ADF.LY DENGAN MUDAH DAN CEPAT

Saat ini memang banyak sekali cara mendapatkan uang di Internet, bahkan hanya dengan cara menebarkan link di tiap grup,forum,blog,dan sosmed lainya.



uang yang akan kita dapatkan bukan sekedar recehan bahkan kita di bayar dengan dollar yang hingga ratusan  bahkan ribuan setiap bulan nya.

Mungkin sebagian dari anda ada yang tidak percaya atau menganggap hal ini cuma bualan semata, karena dulu juga sya berpikir seperti itu namun setelah googling sana-sini dan ini-itu akhirnya saya mendapatkan jawaban "BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG" di Internet hanya dengan menyebarkan link saja.

BACA JUGA: CARA MEMBUAT EMAIL DI GMAIL

nah disini saya akan menjelaskan bagaimana sebuah situs bisa membayar kita hanya dengan menebarkan link. karena trlalu banyak situs yang membayar dan gak mungkin ane sebutin semunya
maka saya ambil contoh 1 situs saja yaitu denga adf.ly

simak ulasan nya yang akan saya rangkai di bawah ini:

1. silahkan daftar KLIK DISINI atau alterantip ke 2 klik banner di bawah ini




2. anda akan di bimbing menuju menu pendaftaran disitu ada pilihan apakah anda mau daftar dengan menggunakan alamat email atau bisa juga dengan menggunakan akun facebook anda.



3. setelah mendaftar kita akan masuk ke  area member dan disitu kita bisa masukin link yang mau kita sebarkan



silahkan masukan link/url anda lalu copy dan paste kan di mana saja yang anda inginkan.

sekian dan terimakasih udah mau mampir di blog saya.

Related Posts:

0 Response to "CARA DAFTAR ADF.LY DENGAN MUDAH DAN CEPAT"

Posting Komentar